Senin, 17 September 2012

Kenangan Smanda

guru SMANDA, tapi gag semuanya :( 
masa-masa berteman dengan Dhenas dan Derry pas kelas X.7 atau nama kelasnya "Casepuh" yang artinga Bocah Sepuluh Tujuh, lebih tepatnya dijahilin wkwk

ini Pak Endi Suhendi, S.Sos, guru Sosiologi, nyaman belajarnya dengan beliau , alhasiil nilai pun gemilang, alhamdulillah

Wali kelas X.7 , Mr. Deddy. Guru Bahasa Inggris

ini foto bersama kelas X.7 tapi , pas fotonya mah waktu kelas XII ..

Bu Sri Ilapihim, guru Biologi kelas X .jadii inget hapalan nama2 virus..sampe nglotok waktu itu :D

lucu pas ini ,, kelas XI IPA 5 nama kelasnya "Possessive" yang artinya Population of Science Five , pada iseng nih temen2nya..wkwkkw .
Jadi kangen sama kalian, Venii temen sebangku yang aneh tapi asyik haha, Singgih yang selalu hobbbiiii banget nih ngejailin saya, sekarang udah gak bisa kaan? yaiyalah beda kampus ckck, Ani yang suasana heboh, Fiona yang ikut ngejaiilin juga bareng Jiddi, Suucii yang selalu bersama2 asyiik ma Sucai deh ok banget, Lela yang lucuu, Rini yang rohiis nih , Kiky orang Sunda asli , hobi ngelist tugas hehe, Arilla yang suka maenan game di HP, Nilla si Pintar, saya belum bisa melampaui mu,,hehe, kangen banget nih ama Nilla, gmana kabarmu Nilla? satu lagi ,,aduuh maaf hampir lupa namanya L, siapa yaa? *Maaff lupaa2 inget..

pada hobbi foto yah , sebelum praktikum TIK kelas XI di lab komputer 2 , Jumat jam 7..

sebelum maen ke rumahku..ngerjaen tugas tah apa lupaa
foto bersama XII IPA 3 , nama kelasnya "Santhree" yang artinya Science of Three.

foto saat pentas perpisahan siswa kelas XII nyanyi dan dance dua lagu : pokoknya "tentang kita" dan lupa satunya apa yang hits pokoknya hehe..
foto bersama bentuk angka 2 untuk cover buku kenangan :)
smanda bagian tengah tempo dulu ,, *waktu tahun 2010
smanda bagian belakang tempo dulu juga pasca hujan *tahun 2010
logo SMAN 2 Cirebon versi hitam putih

logo SMAN 2 Cirebon versi full color yang tempo dulu
nah ini nih foto bangunan smanda yang baruu.. go green, padahal smanda itu kampus ungu :) , ini di lapangan belakang

Pak Yoyo Guharya, beliau adalah guru besar SMAN 2 Cirebon sejak berdirinya smanda hingga sekarang plus yang menciptakan hymne dan mars Smanda, walaupun sudah pensiun tapi tetap diminta untuk mengajar di sekolah tercinta,,VIVA SMANDA!!

beliau adalah Pak Aris Hendaris, guru TIK kelas XII, asyik dan nyaman diajar beliau , semakin cinta dengan TIK, hingga memilih untuk melanjutkan di jurusan Ilmu Komputer IPB :)

suasana belajar di Lab Komputer 2

gedung smanda bagian tengah yang baruu 
ini niiih , logo SMAN 2 Cirebon versi teranyar :D

di atas itu merupakan beberapa dari dokumentasi terbaik.. 
Alhamdulillah juga saya di Smanda menorehkan prestasi yang cukup bagus yang ku berikan untuk orangtua tercinta :
  1. Lolos seleksi masuk SMAN 2 Cirebon via jalur nilai UN SMP, sangat ingat saat itu rangkingku adalah 285an dari 300an semua siswa yang diterima di Smanda, maklum dari SMP kabupaten jadi tersingkirkan oleh SMP Kota yang nilai UN nya tinggi2, satu lagi nyaris saya hendak mengikuti tes seleksi siswa untuk kelas Unggulan , tapi apadaya sedang tak enak badan sehingga saya membatalkan mengikuti seleksinya, alhasil saya masuk kelas reguler, tapi syukurilah :-)
  2. Alhamdulillah, prestasi bagus lah , masih bisa mendapatkan peringkat ke-3 di kelas X di semester 1 dan naik peringkat ke-2 di semester 2 , level SMA Kota  Cirebon yang favorit, 
  3. Alhamdulillah lagi, bisa mempertahankan prestasi saat kelas XI tetap meraih peringkat ke-2 berturut2 di semester 1 dan 2
  4. Nah, kelas XII persaingat sangat ketat, saya agak tergeser oleh teman2 yang lebih cerdas lagi, sehingga saya alhamdulillah masih bisa peringkat IV di kelas semester 1 dan 2.
  5. Yah prestasiku selama SMA hanyalah prestasi akademik di kelas saja, belum pernah juara lomba apa pun, peserta olimpiade pun belum bisa, tapi yang pasti selama SMA ini , kecintaan terhadap mata pelajaran "Kimia & Komputer" sangat besar. Hingga akhirnya saya memutuskan dengan orangtua untuk melanjutkan studi di IPB via jalur USMI pilihan pertama Ilmu Komputer, pilihan kedua Kimia.
Terima kasih banyak Smanda, almamater tercintaku, sangat bangga bisa mengeyam pendidikan di sini. VIVA SMANDA!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar