Senin, 17 September 2012

Indahnya Persahabatanku

Sahabatku, terimakasih kau telah berteman denganku sampai saat ini semoga akhir hayatmu tak lupakanku..




1. Muhammad Zuhri Anshari (SDN 1 KARANGKENDAL)
Zuhri panggilanmu, pertama kali kenal saat SD kelas 1, seingatku pas itu lagi duduk menunggu orangtua masing-masing , Bapakku dan Bapakmu registrasi apa gitu lupa. Orangtua kita pun sudah akrab dari SD-sekarang, tapi sayang anaknya sepertinya gak menuruninya, orangnya baik, pintar, agamanya bagus, makannya Bapakmu mindahinmu ke Madrasah Ibtidaiyah. Sejak SD kelas 1 – 3 sekelas terus dan kamu terus yang ranking 1, saya kalah darimu. Tapi, setelah pindah ke MI, saya jadi menggantikanmu , saya bisa jadi rangking 1 di kelas..hehe. Terakhir ketemu langsung pas abis UAN SMP dan liburan anak SD di Tangkuban Perahu, kamu pun pernah maen ke rumahku, sepertinya itu yang pertama kali ya sampai sekarang, waktu itu pas bertamu [pas liburan UAN SMP] saling gak kenal ,kok beda ? maklum sudah 6 tahun ya gak ketemu. Sekarang, jarang ada komunikasi. Tapi, makasih yaa yang dulu. Good luck S1 Pendidikan Bahasa Inggrisnya, dan sampai meraih gelar Magister. aamiin

2. Listiyani (SDN 1 KARANGKENDAL)
Lilis, biasa panggilanku padanya. Lilis gimana kabarnya? Sudah lama banget gak ketemu, padahal kita satu desa. Terakhir ketemu pas saya masih SMP. Sekarang gimana ya dirimu? dulu ku kenal Lilis pas SD kelas 3, kita selalu jalan bertiga yaa maenan juga sama Ita. Paling berkesan itu pas Lilis ngerjaen soal pembagian yaa di kelas J. Liburan , aku pengen ke rumah mu ah, semoga kita bertemu. Pasti ada yang beda ini.

3. Ita Maftukha (SDN 1 KARANGKENDAL)
Ita, anaknya santri, pinter agama lantaran Orangtuanya ustad J , ita  baik, sekarang Ita gimana ya kabarnya? Udah berkeluarga kah? Kapan2 ku maen ahh.. Rindu sahabat.

4. Utiya (SDN 1 KARANGKENDAL)
Utiya temen CS ku ini ,pas kelas 4 SD terus kita di pisah pas kelas 5, sampe nangis coba ut saya, gara2 liat Listiyani pisah juga sama Ratina.Seolah2 saya jadi gak mau pisah kelas ma Utiya. Haha lucu ya kan ut? Lucu ya kita berangat dan pulang bareng terus kalo sekolah, Pramukaan berangkat bareng, belajar bareng di rumah Utiya sampe keluarga utiya pun saya apal..hehe, Sekarang yang paling langgeng persahabatan kita ya Ut, kalo saya ada di rumah pasti ketemu Uut, tapi harus saya yang maen, giliran dunk Uut yang ke saya maennya J. Paling berkesan waktu ujan pulang sekolah kita sampe nungguin terang ya Ut, nepi ke tempat gitu yang ada atapnya..haha, gara2 gak bawa payung.wkwk

5. Rohima (SDN 1 KARANGKENDAL)
Rohima , temen yang paling dewasa selama temen di SD, kalo maen ke rumah pun enakan. Saya ke Rohima, begitu pun sebaliknya, asyik berteman sama Rohima, tapi sekarang gak ada komunikasi lagi. Kabarnya Rohima di Arab. Kangen nih Rohima, kapan yaa kita ketemu lagi?

6. Yusup (SMPN 1 SURANENGGALA)
Temen kelas 7C. Yusup orangnya baik, lucu akrabnya sama Jaka dan Imam , Gilang, bukan? Waktu kelas 8A pas Ibu Drama , yang maju ngerjaen soal Matematika ya cowoknya Yusup terus, ceweknya saya ajah..hehe, jadi seolah2 kaya bosen gitu maju terus. Maaf dan makasih juga yaa yang dulu.

7. Dasmiah (SMPN 1 SURANENGGALA)
Dasmiah, teman sebangku ku waktu kelas 7. Sering jalan bareng ya dasmiah, asyik deh sama dasmiah, pernah dan sering juga ke rumah Dasmiah, dasmiah jago bikin novel, tinggal di asah lebih baik lagi ajah Dasmiah. SEMANGAT

8. Agus Sudrajat (SMPN 1 SURANENGGALA)
Ya, saya akui jarang ngobrol lama, paling nanya yang penting, saingan rangking pas di kelas 7, tapi akhirnya Alhamdulillah saya yang menang J, Apa ya? Jarang ngobrol sih, tapi yang berkesan makasih yaa dah ngalah tempat duduk pas di angkot yang mau berangkat lomba Olimpiade Matematika di SMPN 2 Weru itu.

9. Ida Daria (SMPN 1 SURANENGGALA)
Indahnya persahabatan yang melibatkan keluarga satu sama lain, sehingga bagaikan saudara sendiri, yakh begitulah yang kualami dan kurasakan. Dari sekian banyaknya sahabat, kutemukan dua sahabat yang benar-benar abadi dan mengenal dekat keluarga satu sama lain. Lima tahun persahabatanku dengan Ida sugguh dekat walau tempat akademis yang memisahkan kami, masa-masa persahabatan saat itu sungguh tak ternilai harganya, banyak kenangan manis, suka dan duka kita alami bersama.

10.  Iis Indah Sari (SMPN 1 SURANENGGALA)
Iis hayo inget gak persahabatan kita dulu pas SMP? Hmm lucu yaa bentuk geng gitu..ahhaa, SUKSES buat kita semua!

11.  Iis Meriliyana (SMPN 1 SURANENGGALA)
Iis M, hehe gara2 ada dua Iis jadi panggilnya IIS M & IIS I,,wkwk hayo inget gak persahabatan kita dulu pas SMP? Hmm lucu yaa bentuk geng gitu..ahhaa, SUKSES buat kita semua!

12.  Anovi (SMPN 1 SURANENGGALA)
Anovi hayo inget gak persahabatan kita dulu pas SMP? Hmm lucu yaa bentuk geng gitu..ahhaa, SUKSES buat kita semua!Anovi sekarang gimana ya? Masih keriting ya rambutnya?ckck

13.  Aas Asropah (SMPN 1 SURANENGGALA)
Aas hayo inget gak persahabatan kita dulu pas SMP? Hmm lucu yaa bentuk geng gitu..ahhaa, SUKSES buat kita semua! Seneng deh bisa maen ke rumah Aas, sedikit tau keluarga Aas..

14.  Devi Septi Roheni (SMPN 1 SURANENGGALA)
Devi hayo inget gak persahabatan kita dulu pas SMP? Hmm lucu yaa bentuk geng gitu..ahhaa, SUKSES buat kita semua! Sama Devi tuh kita kenal baru bentaran yaa, hmm.. jarang ketemu nih..semoga kita bisa ketemu lagi.

15.  Usyati (SMPN 1 SURANENGGALA)
Uus, tak sangka jadi teman terbaik ini, hehe ..baru kenal pas kapan, tapi kalo ngobrol ma Uus enakan sevisi lagi, ciyee ngobrol bisnis gak selesai2 haha, asyik ngobrol ma Uus, yuk Buka Puasa Bareng yuk ntar, Maen lagi ah ke warung Uus J

16.  Endah Tifanny Putri (SMPN 1 SURANENGGALA)
Kenal endah pas kelas 9 ya ndah, endah jadi ngikutin gaya kita “Saya, Iis I , dan Ida yang jarang jajan” hehehe, inget gak ndah?

17.  Melly Fitriani (SMPN 1 SURANENGGALA - IPB)
Melly, makasih yaa pesan kesannya, ia nih lucu ya Mel, dulu.. waah tar kita gak bareng lagi kosanya, huhu.. makasih yaa mel asyik banget sama Melly tuh..

18.  Nisa'us Salamah (SMAN 2 CIREBON)
Nis, sampe sekarang saya belum maen ke rumah nisaus haha, hayoo kapan yaa,,yuk maen ke rumahku juga ntar..Gimana kabar keluarga nisaus juga? Dulu kan cerita2..inget gak hayoo?

19.   Ekawati (SMAN 2 CIREBON)
Eka, orangnya pinter , saingan dulu yaa..hehe, gimana kabarnya nih calon Bu Guru? Seneng lah bisa beteman ma eka, kan waktu kelas x.7 saya maennya sama eka, nisaus, J

20.  Ista Viana (SMAN 2 CIREBON)
Ista , lucu deh.. imut juga,, thx yaa ista, ista baik juga ma saya. Asyik seneng bisa kenal Ista.

21.  Kiky Rizky Amalia (SMAN 2 CIREBON)
Kiky ,kenal kiky pas kelas XI IPA 5 J. Asyik euy orang kuningan, Semangat ya Bu Kiky J

22.   Veni Septiani (SMAN 2 CIREBON)
Venii, temen sebangku yang paling beda selama saya di smanda,,ckck, peace Ven J , tapi asyik sama Veni, makasih yaa Ven..

23.   Suci Juwita (SMAN 2 CIREBON)
Sucii, siapa sih yang manggil Sucai ? wwkwk, Ngomongnya yang bhasa “kita sih” haha, Suci2, seneng bisa kenal ma Suci, Asyik banget orangnya..

24.  Dini Suhartini (SMAN 2 CIREBON)
Dinot pelesatannya J , Dini2 ,, yang paling berkesan pas study tour ya Din, kita nyasar di UGM, terus malemnya asik yah jalan2 Malioboro J

25.  Tia Kaniawati (SMAN 2 CIREBON)
Tiaa, jago nih bawa motor..haha, Orangnya baik, lucu kalo saya ma Tia, tinggi dan … saya nya.ckck . Gimana kabarnya tiaa?

26.  Anisatun Faizah (Asrama Putri TPB IPB A4 4B 419)
Aanis, paling tua usianya tapi paling lucu kalo lagi ngegemesin.. J Gak ada ANIS ga rame J ,pecinta es batu.. masih gtu gak nis??

27.  Nadya Ayu O (Asrama Putri TPB IPB A4 4B 419)
Ayuu.. ayu paling dewasa , seperti Ibu haaha, kita anak2nya ayuu..ckck, Ayu orangnya royall, banyak makanan lagi, orangtuanya Ayu baik banget, sejahtera jadi anaknya nih J , Anak semata wayang yu!

28.  Meta Wulandari (Asrama Putri TPB IPB A4 4B 419)
Metaaaa, ia meta sayya kurang humoris yaa ..haha ckck, meta sang Poo , pinky girl.. ciyee anak ARL J . Asyik bareng meta, apalagi saya kamar tidurnya di bawah meta, kalau malem2 ke kamar mandi dianterin yaa..hehe

29.  Rizka Efrania (Asrama Putri TPB IPB A4 4B 419)
Ndoook, rizka orang yang paling deket tapi agak aneh haha, peace ndok! Thx yaa rizka, ngobrol2 ttg bisnis ckck, matkul kimia bahasa inggris,dll.

30.  Sarah Ayu A (Asrama Putri TPB IPB A4 4B 419)
Saiiiiiii, orang yang dewasa sepengetahuanku di asrama J . Suka duka ceritaa yaaa, thx saii, dulu itu..

31.  Nely NF (TPB IPB- B.03)
Mba Nely, panggilannya.. Anak CSS Mora, makasih ya Nely asyik nih sering berangkat bareng pas kuliah TPB..ngetag tempat..ckck

32.  Asri L (TPB IPB- B.03)
Aci, panggilannya.. Anak CSS Mora, makasih ya Aci asyik nih sering berangkat bareng pas kuliah TPB..ngetag tempat..ckck, apalagi pas kuliah Biologi Aci yang ngantuk yaa , inget ga?

33.  Shufia Eltsaura A (TPB IPB- B.03)
Fiiiiiiiiiaaaaaaa, pertama kali kenal ma Fia pas di GWW pembagian kelas matrikulasi, terus kita temenan deh , eh banyak yang sama yaa saya ma Fia, hehe,, asyikk Fia, sekarang AHOY!

34.  Khairunnisa (TPB IPB- B.03)
Ica, makasih yaa udah ngisi kuisionernya J ,maaf yaa emang saya kurang bisa diajak becanda kali yaa..ckck, Ia Ica juga hebat euy , udah sejauh mana hayoo visi ke depan? Ica orangnya nyantai yah.. ngeliat ica tuh gak pernah kaya teburu-buru J

35.  Sergi Roseli (TPB – ILKOM IPB)
Ehm.. Ini satu temen yang ini, malah jadi temen yang semuanya ini.. sama2 dari Cirebon, tetangga SMA, sekelas Besar pas TPB, sejurusan pula J , awal liat sih pas Open House OMDA IKC di Kortan, haha, ooh ini orang yang ilkom juga, asyik ada temennya dari Cirebon, tapi waktu itu gak deket ya Gi, pas TPB juga masih gak deket, naha baru pas di ILKOM kita mulai deket, asyiiiiiiiiikkk bangeeeeeet ma Egi, Dengan jahilanmu membuat duniaku berwarna Gi,ckck.. Sukses buat kita semua. Kita setipe gi golongan darah O makannya enak ajah kalo deket Egi, banyak yang cocok.

36.  Putri Thariqa (Detik-detik mau kumpul ilkom perdana - ILKOM IPB)
Putri, ternyata ada hubungan keluarga “jauh” haha, ia gak yah Put? Dikit2 lah.. ternyata ku baru menemukanmu pas baru2 awal masuk ilkom yah Put, Putri2, nyantai orangnya, ngajak “ho” haha, yah satu dual ah ma Egi, kalo ngejahilin saya J .wkwk

37.  Laura Puspita (Pas kumpul Bidik Misi IPB- ILKOM IPB)
Laura, awal kenal seingetku sih pas kumpul Bidikmisi, ku sangka Laura orang nonis J , hehe, makannya saya bingung kalo SMS pake salam apa..cckck, Laura orangnya periang, ceriaa terus, Laura juga ikutan2 ajah nih ma Egi dan Putri, asyik banget yaa kalo mengenai saya objek nya..haha

38.  M. Rake Linggar Anggoro (TPB pas Cybertron-ILKOM IPB)
Pertama kali kenal, tak sengaja ya Ke, di ATM Center pas mau Cybertron. Terus seiringnya waktu sering ketemu di jalan, MPD, kepanitiaan, dan di ILKOM sendiri. Makasih yaa semuanya, Rake orangnya baik, pinter lagi, walau umur berapa tapi dewasa juga,haha..Baik berbagi ilmu, makasih semuanya lah.. kan udah ngomong kan ya?

39.  Sodik Kirono (ILKOM IPB)
Sodik, orangnya baik , suka traktir nih pas kepanitiaan J, orang Banjarnegara yang dulu sering ngegalau hehehe, sekarang udah gak kan ya sodik??

40.  Adytama Rendy Alkhawarizmi (Pengumuman USMI - ILKOM IPB)
Pas pengumuman USMI 2010, dan ada grup USMI 2010 serta saya bikin forum jurusan ILKOM , langsung tuh banyak yang coment, dan tukar no HP,naah gak tau kenapa akhirnya saya ngesave nomor anak2 ilkom tuh Cuma beberapa orang , yaitu : Rendy, Dhiya, Indry, Ayu, dan Resti. Sering sih SMSan awal nanya tentang USMI dan jurusan ILKOM, yaa gitu lah Tanya kenapa milih ilkom dll. Nah terus mulailah di IPB, pas kumpul klub asrama Cybertron , ada yang aneeh, kata saya dalam hati “kok ni orang (kamu Rendy maksudnya J), dari tadi ngeliatin saya terus, haha, gak GR kok, Cuma aneh aja tiba2 gitu,udah tuh pas pembagian kelompok, kebetulan saya di kelompok programming, terus ketuanya itu Rendy, alhasil saya baru inget OOOOOOOH ni orangnya yang dulu SMSan tentang USMI & ILKOM J , makasih yaa Rendy udah jadi temen J,

41.  Annisa Amalia (Pra MPD- ILKOM IPB)
Pertama kali kenal, tuh pas praMPD yaa Anis, kelompok SO Gitu loh! Ahhaa, lucuuuu , yang bikin yel-yel , jargon, tugas PKM itu semua banyaknya dari Anis, sampe ngerujak pun Anis juga J. Paling aktif datang pra dan MPD dari kelompok SO. Anis baik, suka doraemon ya? Thx yaa Nis..

42.  Riska Effirokh (ILKOM IPB)
Ketemu Riska tuh kapan ya? Yaa pokoknya asik lah kenal sama Riska, orangnya baik, ramah, . Makasih ya Riska, selalu bertiga nih sama Annis dan Rendy J.

43. Arnal Novistiara (TPB B.03)
Ya, pertama kali kenal itu pas dari matrikulasi ya Nal? tepatnya KIMIA, sekelompok terus, sampe TPB pun masih sekelompok yaitu pas mata kuliah FISIKA. Orangnya baik, makasih ya Nal waktu itu dah bantuin pindahan asrama ke kontrakan, sampe dikejar "anjing" pas nyari tempat jual barang bekas di belakang astra IPB :)  , hehe,,untung selamat semua, kalo bensinnya abis bahaya itu..heeuu..Orang Lampung yang lucu logatnya. Sering manggil ke temen itu dengan ucapan "boy".

44. Ahmad Zulfikar S (ILKOM IPB)
Fikar, orang asli Sulawesi. Pertama kali kenal itu sepertinya karena sering ngobrol sama Putri, Sergi, & Laura, jadi kenal juga. Fikar baik orangnya, kadang kasihan juga dijahilin sama temen-temennya , suka status aneh (yang dua akun itu), peace kar! hehe, Makasih banyak juga udah bantuin rela saya nebeng pas lagi kaki masih "sedikit pincang" karena dulu kecelakaan kecil , & kalo ketemu di jalan juga nebeng, sampe kata Laura "ojegnya Iin" hehe, peace lagi Fikar, peace juga Nadin. ahhaha

45. Novi Handayani (SMP & IPB)
Opi panggilannya mah, orangnya lucu, baik juga tapi sering manggil saya "unyil" huhu..ckck, pertama kali kenal juga pas masa-masa persiapan olimpiade MIPA SMP, terus dulu juga Novi tuh belum jilbaban , jadi sering dipanggil "si Nopi brekele" peace Nov..ahaha, temen sekontrakan juga :-) , yaah walau jarang ngobrol juga tapi deketlah , paling lucu tuh kalau dah ditelpon yayangnya..

46. Mutmainah (SMA - IPB)
Adik kelas yang satu ini, pertama kali kenal tu pas saya kelas XI IPA 5 dan si Mute kelas X.4. Pas ujian duduk bareng, jadi kenal deh, nanya-nanya juga ,terus berlanjut sampe sekarang deh, semenjak masa-masa SNMPTN Undangan pun sering nanya,,ada kesamaan yaitu nama, sampe2 ada yang ketuker..ckck. Makasih ya Mute, 

47. R. Cindy (SMA - IPB)
Sebenernya pas kenal deket mah pas di IPB nya sampe sekarang karena sekontrakan, walau jarang ngobrol bareng juga ya tapi kenal deket lah :-) , Cindy dulu ngebet banget sama UI sampe2 aksesoris pun dan bross pun pin UI,,hehe, peace Cin!  

48. Fenny Dewi Kissmayanti Ferdinand (Adik kelas SMA)
semoga kita masih bisa bertemu dek, dan Fenny diterima di BIOKIM IPB! awal kenal pas SMS saya nanya tentang pendaftran PPDB SMAN 2 Cirebon buat adikku,dan berlanjut sampe sekarang apalagi pas uniday, IGTS, dan konsultasi SNMPTN Undangan..dikenalkan pula sama Bu Anni guru BK. Orangnya imut-imut, asyik, lucu juga.

49. Nidya Cahyana (IPB)
Pertama kali kenal pas SMS kali ya Nid yang tentang ucapan selamat udah diterima di IPB via SNMPTN Undangan, sering nanya banget , orangnya sering dijuluki "gersang", orang paling rempong yang kutemui haha, pengen yang gratisan/hemat terus nih orang,,ckck

50. Gita Riyana (IKC IPB)
Pertama kali kenal pas di angkot saat acara buka puasa bareng di rumah dosen IKC, terus ternyata Gita tuh dkk divisi danus IGTS 2012, jadi kenal deh dan deket juga sampe sekarang, salut Gita!

51. Leni Siswati (IKC IPB)
Pertama kali kenal pas wawancara IGTS 2012, terus ternyata Leni diterima divisi danus IGTS 2012, jadi kenal deh dan  juga sampe sekarang,walau jarang SMS lagi, tapi  salut Leni, anak rohis!

52. Aviya Munawaroh (Adik kelas SMA-IPB)
Pertama kali kenal pas pengumuman Undangan, SMSan dan sampailah momen2 pas registrasi di GWW, dan sampai sekarang.

53. Juneni (IKC IPB)
Pertama kali kenal pas di angkot saat acara buka puasa bareng di rumah dosen IKC, terus ternyata June tuh dkk divisi danus IGTS 2012, jadi kenal deh dan juga sampe sekarang, lucu Juneni kalo ngomong.hhaa

54. Vivi Hardiyanti (IKC IPB)
Pertama kali kenal pas di angkot saat acara buka puasa bareng di rumah dosen IKC, terus ternyata Vivi tuh dkk divisi danus IGTS 2012, jadi kenal deh dan juga sampe sekarang, Vivi kalo poto juga khas pegang pipi..ckck

55. Irma (SMAN 2 Cirebon)
pas kenal mah lupa kapan tepatnya, tapi seingatku sih di angkot  bukan Irma? asyik pulang bareng Irma, ngobrol ngalor ngidul, dan yang berkesan pas jalan2 di ITB ketemu lagi,,waaaaaaaaah senengnya yah kita Irma, ceria terus saya liat Irma.

56. Refi (SMPN 1 Suranenggala)
Refi,,,kenal pas masa-masa olimpiade MIPA , orangnya pinter , baik, ramah, salut sama REfi, semangatmu memotivasiku. SEMANGAT Refi! Saya salut sama Refi, DO IT Refi agar impianmu tercapai.aamiin

57. M. Adieb (SMPN 1 Suranenggala)
Kenal pas SMP, orangnya pinteeeeeeeer agama, banyak belajar agama dari mu Dib, makasih ya Dib, atas saran-sarannya dan bantuannya , solusi juga, semua yang berkaitan agama saya konsultasi sama Adib.

58. Abdurrahman (SDN 1 Karangkendal)
Kenal pas SD, saingan juga ya Oman, haha.. paling berkesan pas kalo udah cerdas cermat yang menang pulang duluan tuh yang paling asyik, juara 1 terus alhamdulilah sayanya, jadi pulang duluan terus ckck, tapi pas pelajaran IPS pas bab itu bener2 kalah, jadi Oman yang menang,,selamat ya pulang duluan tempo dulu..wkwk, pernah maen juga ke rumah pas tanya pelajaran apa gitu ya lupa, tapi cuma bentar.

59. Aulia Yudha Hidayat (IKC IPB)
Makasih Yud, kuisionernya, ehhee.. Sama jawabannya, saya kenal Yudha juga deketnya pas IGTS 2012,iya Yud sekali lagi makasih atas kuisionernya, sarannya juga. Yudha tuh orangnya baik tapi kurang tegas.

60. Dini Nur Seviani (Adik kelas SMA-IPB)
Dini, kenal deketnya mah pas di IPB apalagi pas registrasi i GWW.., asyik Dini tuh orangnya, baik lagi, Dini hebat euy! jadi ketuplak perpisahan waktu kelas 12 mba. Good luck Din!

61. Rusmiaty (Adik kelas SMA-IPB)
Mia panggilannya, waaaaaaaah Mia baik, lucu kalo ngomong "mba", hehe, asyik bisa kenal Mia, pertama kali ketemu langsung tuh pas rombongan dari Smanda yang ke IPB buat registrasi di IPB. Mia juga hebat euy jadi model n MC!

62. Rica Monica (Adik kelas SMA-IPB)
Waah Rica pinterrrrrr , baik, ramah, sopan lagi, orang tersopan yang ku kenal tuh Rica. Selamat Rica! hehe, Good luck ya Rica, Rica orangnya sabar banget, alim lagi..Hebat Rica!

63. Ditta NR (Adik kelas SMA-IPB)
Ditta makasih ya udah isi kuisionernya, makasih udah diingetin :). Kenal Ditta tuh sama kaya Mia, pas registrasi, Ditta orangnya kuat, pendirian tetap, inget dulu Dit yang tentang Bidik Misi :-) , semangat DIt!

64. Shinta Aprilia U (Adik kelas SMA-IPB)
Shinta, oranya ceria euy, orang yang kuat, wuuuuih keren tetep konsisten sama paduan suara SMA-IPB, jangan2 dari dulu ya Shinta? asyik bisa kenal Shinta.

65. Eka NS ( SMAN 2 Cirebon)
Pertama kali kenal tuh pas X.7 , dulu gak kenal banget ya Ka, tapi setelah kita sekosan dan sekamar saya di atas Eka di bwah pas detik2 UAN SMA jadi kenal deket deh, harus sabar denger telfonan dari yayangnya Eka,,ahahha, kangen Ka , kalo tiap malem tahajud bareng , tapi niatnya mah sendiri,,ckck, Asyik bisa kenal Eka yang jago masak waktu di kosan , seru deh temenan sama Eka, makasih juga ya Ka, makasssssssssssssssssiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiih banget berkat dorongan Eka jadilah nih akun FB, maklum baru bikin akun FB tuh pas abis UAN SMA ya Ka.ckck, itu pun di suruh Eka..wkwk

66. Naufal (IPB)
Kenal itu cuma sekadar di FB, saya juga bingung Naufal kenal saya kok sejak dulu, emang kapan ya?hehe, makasih yaa kuisionernya, makasih juga atas komenan dan kerjasama nya, pasti terlaksana kok, orangnya baik, tapi seperti adik saya namanya "Naufal".  Senang bisa kenal dengan Naufal, sang AGH-erz.

kesuwun, hatur nuhun, terima kasih, thank you, syukron, arigatou :-) kalian semua telah hadir dalam hidupku 
don't 4get me yaaahhh!!

Ya Allah...
Jika saat ini ia tersenyum, semoga menjadi ibadah...
Jika ia marah, semoga tak melampaui batas...
Jika ia sedih, semoga kesedihan yang bisa menghidupkan hati dan jiwa..
Jika ia lelah, semoga menjadi penggugur dosa...
Semoga apa yang ia lakukan hari ini jauh lebih baik dari hari waktu kemarin...
Semoga kebahagiaan dan keberkahan selalu menyertai sahabatku ini, aamiin...
Malaikat yang baik, titip sahabatku ini ya...
Tuntunlah ia ke jalan yang benar...
Cubit aja pipinya kalau dia nakal..
Tapi aku mohon jangan sampai hatinya terluka...
Ya Allah, jangan hapus senyum manis itu dari wajahnya,
Sebab disitulah aku menemukan sebagian semangat dari hidupku...
Aku mohon jagalah sahabatku,
Abadikanlah hubungan persahabatan kami selamanya...
Janganlah Engkau basahi pipinya dengan air mata kesedihan,
Tapi basahilah pipinya dengan air mata kebahagiaan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar