Sabtu, 15 Oktober 2011

KU MULAI LAGI DI TEMPAT YANG KUCINTAI

15 Oktober 2011, pukul 10.20 WIB usai pulang kuliah pengganti Kalkulus  Lanjut, sekian lama tak berinternet di cyber merpati, akhirnya kesampaian juga.. waah rasanya inget dahulu kala.. saat saya belum mempunyai notebook, saya selalu pergi ke cyber merpati guna mengerjakan tugas berupa searching article etc. Namun kali ini, ialah karena hanya bingung mau pergi ke mana, kalau ke kontrakan nanggung, soalnya ada kuliah lagi pukul 15.00 nya, jadi saya putuskan lebih baik ke cyber merpati saja. Tapi kok aneh ya, jika di kontrakan, saya OL pasti facebook buka sampai selesai, nah ini hanya beberapa menit saja,,bawaannnya beda euy..hehehe..Hari ini juga saya menemukan website yang bagus , subhanallah Alhamdulillah , http://world-of-programmer.blogspot.com/2010/03/tutorial-pemrograman-c.html yah itulah websitenya,, rujukan yang amat bagus untuk tutorial saya dan para pembaca nih yang mau mempelajari pemrograman C++ , ya Allah bantu HambaMu ini.. Allahu Akbar, Insya Allah BISA!!! ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar