Sabtu, 15 Oktober 2011

KISAH CINTAKU

12 April 2011
Saat-saat hati ini disentuh oleh untaian kata-katanya
Saat –saat indah untain kata islami ia lontarkan
Saat-saat dua hati nan indah berseri-seri
Dari dini hingga saat itu, ku baru mengenal pink world
Indah dan senang dua hati ini..
Hingga akhirnya masing-masing tahu akan hukumnya…
Ku putuskan untuk melepaskannya
Walaupun rasanya berat …
Karna ia betapa mengagumi ku dari dulu..
Dan diriku benar-benar  bahagia
Dicintai olehnya dengan tulus..
Tapi apa  yang ku lakukan??
Jahatkah aku??
Maafkanlah aku jika ku menyakitimu…..
Tapi kau harus  tahu satu hal..
Dekatkanlah dirimu pada-Nya
Niscaya kau tahu maksudku…
Semua orang membolehkannya..
Namun, entah kenapa sulit ku melalukannya..
Seminggu ku jalani bersamanya
Senang, dan tak tahu juga saya..
Tapi saya berterima kasih pada mu
Yang telah mengajarkan sedikit pink world
Dan terima kasih juga
Kau telah mencintaiku
Namun itu semua………
PASRAHKAN pada-Nya..
Aku IMAN pada-Nya
Atas semuanya..

u/ wanita dicintai
u/ pria mencintai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar